DUA DOA UNTUK ANDA

PEMBACA YANG BUDIMAN

Dua buah doa ini, saya haturkan kepada anda. Semoga isinya merupakan ungkapan hati anda juga yang hendak mempersembahkan hidup, karya dan perjuangan setiap hari.


DOA PERSEMBAHAN HARIAN

Ya Tuhan Yesus Kristus, dalam menyatukan diri dengan kehendak Ilahi yang Maha Agung, Engkau telah mempersembahkan madah pujian kepada Allah di bumi, melalui hati-Mu yang Maha Kudus. Dan sekarang Engkau tetap melanjutkan mempersembahkan Sakramen Ekaristi di mana-mana, dan akan tetap meneruskannya hingga akhir dunia.

Dengan sunguh-sungguh kami ingin mempersembahkan kepada-Mu sepanjang hari ini : kegembiraan dan penderitaan kami, segala tujuan dan angan-angan kami, semua kesulitan dan hasrat kami, setiap perkataan dan tindakan kami, dengan meneladan kepada hati Bunda Maria yang tidak bernoda. Amin.



PUJIAN PAGI

KEPADA HATI TERKUDUS YESUS

Pada awal hari ini, setelah bangun, dengan penuh rasa syukur aku memberi salam kepada-Mu, Hati Terkudus Yesus, dan menyerahkan kepada-Mu, bersama segala usaha dan ziarah kami hari ini. Kupandang Hati Terkudus-Mu Yesus. Di dalam HatiMu itu, tersimpan kasih, karunia, dan kekayaan rahmat Allah yang berlimpah ruah. Hati-Mu adalah tanda kerahiman Allah bagi umat manusia. Engkau kekuatan, sumber penghiburan dan cahaya hidupku. Kepada-Mu aku memohon keteguhan, dan kesetiaan, sebab kesetiaan-Mu tak pernah goyah. Jadikanlah hatiku seutuhnya milik-Mu dan kuatkanlah aku untuk berbuat yang baik. Bila timbul keinginan untuk berdosa, jauhkanlah dari godaan itu dengan kekuatan rahmat-Mu.

Jangan biarkan aku dipisahkan dari-Mu, sembunyikanlah aku dalam luka-Mu. Bersatu dalam luka yang menyembuhkan itu, aku mau berdoa, berkurban, dan menderita serta mati untuk-Mu, agar banyak orang mengalami keselamatan dan kebahagiaandalam hidup mereka. Amin.

Semoga hidup anda makin bermakna, dan orang lain mengalami kasih sayang Allah melalui diri anda. 









Komentar

Postingan Populer