BEATIFIKASI PATER CHEVALIER

Para pembaca yang budiman...

Penulis memperoleh berita bahwa proses beatifikasi atas diri Pater Jules Chevalier, pendiri Tarekat MSC, telah telah memperoleh ijin resmi dari Roma. Berita gembira itu disampaikan oleh Pater Wahyudi MSC, Sekretaris Jendral MSC dari Roma. Berikut ini informasi selekapnya.


Para konfrater,

Uskup Agung Bourges, Mgr. Armand Maillard, telah menerima nihil obstat dari Tahta Suci untuk proses beatifikasi "Servus Dei" Pater Jules Chevalier. Mgr. Armand akan menyampaikan berita ini secara resmi pada tanggal 3 September 2011 di Issoudun. Dengan ini, tahap baru di tingkat Keuskupan telah dibuka untuk memulai proses selanjutnya bagi beatifikasi "Servus Dei" Pater Chevalier. "Servus Dei" adalah "gelar" pada tahap awal sebelum memperoleh "gelar" beato.


Semoga doa-doa kita memperlancar proses beatifikasi Servus Dei Pater Jules Chevalier.



F.X. Wahyudi, m.S.C
Via Asmara 11,
Roma

Foto ini dikirim oleh Pater Herman Pongantung MSC, yang mengikuti Misa di halaman Basilika Hati Kudus Jesus di Issoudun Perancis, dalam rangka pengumuman tentang "Servus Dei" Pater Chevalier.



Para MSC telah tersebar luas di pelbagai negara untuk melanjutkan visi dan misi yang diwariskan Pater Chevalier kepada penerus-penerusnya. Semoga para pembaca blog ini pun dapat ambil bagian dengan doa dan tapa, agar proses tersebut dapat berjalan dengan lancar. Bila semuanya lancar, Tarekat MSC akan mempunyai seorang santo pertama. Rahmat dan kuasa Allah, memampukan orang berdoa menjadi kudus seperti Dia adalah kudus adanya.

Komentar

Postingan Populer