Selamat Natal dan Tahun Baru

Rekan-rekan pemerhati KA Merauke


Pertama-tama saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Umat Allah di Merauke menunjukkan sembah dan bakti mereka kepada Allah, dan mengucapkan syukur atas anugerah Putera Natal. Gereja Katedral penuh sesak, baik pada waktu Natal, Malam Tutup Tahun 2009 maupun Tahun Baru 2010, bahkan tenda-tenda di luar gedung gereja pun penuh. Bersama dengan mereka saya hendak menyapa anda.

Kedua, saya hendak menyampaikan bahwa cerita tentang Vancouver akan dilanjutkan. Hal ini dimungkinkan karena di biara MSC Merauke, telah dipasang alat hotspot. Signalnya kuat dan memungkinkan saya untuk membuka blog ini dalam waktu singkat. Moga-moga ada staf saya juga yang dapat melanjutkan cerita dan berita dari Merauke.

Syaloomm.......................


Niko Adi MSC

Komentar

Postingan Populer