Kunjungan ke PNG



Dalam rangka peringatan 50 tahun kehadiran tarekat SMM, keuskupan Kiunga mengadakan perayaan syukur pada tanggal 20 Juni 2009 yang lalu. Mantan-mantan missionaris yang berasal dari Canada dan Amerika diundang pula. Mereka pada umumnya telah berusia lanjut, di atas 70 tahun. Namun, ketika menyaksikan acara dan mengikuti kegiatan itu, mereka tetap bersemangat.

Hadir pada kesempatan itu Uskup Lae (Mgr. Christ) , uskup Kerema (Mgr. Patric Taval), Uskup Agung Port Moresby (Mgr. John Ribat MSC), Uskup Bereina (Mgr. Rochus Tatamai MSC), Uskup Agung Merauke ( Mgr. Nico Adi MSC), dan ada 3 uskup lainnya serta uskup tuan rumah (Mgr. Gilles Cote SMM).

Mereka bergembira dan berterima kasih atas Warta Injil yang telah dihantarkan oleh para misionaris SMM, dan bertekad untuk terus melanjutkannya pada masa mendatang. Pada hari pesta itu, diresmikan juga sebuah SD yang dikelola oleh para suster Daughter of Wisdom.

Rombongan dari Indonesia ( 3 pastor, 5 suster, 1 uskup dan 1 awam) dijemput dan dihantar oleh driver utusan uskup Kiunga. Terima kasih banyak atas kebaikan dan pelayanan anda.

Komentar

Postingan Populer