Sarjana Baru

Untuk pertama kalinya, Sekolah Tinggi Katolik ( STK) St. Yabokus Merauke menikmati panen besar. Ada 29 orang sarjana baru yang diwisuda, pada tanggal 4 Desember 2008 yang lalu. Para wisudawan/wati itu, masing-masing 23 orang dari program studi Bahasa Inggris PBI) , dan 6 orang dari program studi Kateketik Pastoral (PKP). Para alumni PBI terdiri dari angkatan pertama dan kedua, begitu pula alumni PKP. Para alumni yang mendapat predikat cum laude adalah Martha Refwalu dan Aisyah Dewi Khairina dari PBI dan Lucia Prapti Rahayu dari PKP.

Hadir pada kesempatan yang berbahagia itu, Asisten III Bupati Kabupaten Merauke, para dosen dari Perguruan Tinggi di Merauke, Para Kepala Sekolah SMP dan SMU se-kota Merauke, para orangtua / wali dari para wisudawan/wati, para handai taulan, serta seluruh Civitas Academica STK St. Yakobus.

Meski belum selesai studi, para mahasiswa STK semester atas, telah direkrut sebagai guru honor di banyak sekolah, maupun di instansi-instansi baik di dalam kota, maupun di luar kota Merauke. Mereka telah menunjukkan kualitas mereka.

Komentar

Postingan Populer