HALO .......2017

PEMBACA YANG BUDIMAN

Sudah sekian lama saya tidak menjumpai anda. Alasannya macam-macam. Namun meskipun terlambat, tetap ada di dalam diri saya, suatu kerinduan untuk menggoreskan sesuatu untuk anda. Kapan dan bagaimana ?    Itulah pertanyaan yang selalu baru dan nyata setiap hari kepada saya.  Saat ini, tanggal 27 Januari 2017......  sudah 27 hari saya menapaki tahun baru, namun belum 1 tulisan pun yang muncul di blog ini. Maka saya menyampaikan pertama-tama permohonan maaf saya.

Ada baiknya juga bahwa untuk membuka tulisan pertama ini, saya menghaturkan kepada anda sekalian “selamat Tahun Baru 2017”. Saya berharap bahwa pada kesempatan yang akan datang, tulisan saya akan lebih banyaka daripada yang sudah termuat di blog ini pada tahun 2016 yang lalu.
Saya juga berharap bahwa pada tahun yang baru ini, ada banyak rahmat dan sukacita yang akan kita alami. Semua itu bukan hanya karena berkat Tuhan yang tercurah, tetapi juga karena kita mau berpartisipasi secara aktif dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita, dengan sukacita.

Kita berhak mengalami sukacita sepanjang tahun ini. Maka, motivasi, kehendak dan tindakan kita sudah semestinya didasarkan dan diarahkan untuk menciptakan sukacita. Sukacita itu akan memberikan energi besar dan mengalahkan banyak kekhawatiran dan ketakutan.  Sukacita akan membangkitkan semangat dan memberikan kepuasan dalam mengerjakan tugas-tugas kita meskipun berat dan melelahkan.


Kita masuk dan dimasukkan dalam karya besar Tuhan, menciptakan kebahagiaan di bumi ini. Maka, keluarga, kakak adik, kenalan, teman-teman sekerja dll adalah sahabat-sahabat kita yang turut mendukung dan menyukseskan kehidupan kita dan kehidupan umat manusia. Mari kita ambil bagian dalam melaksanakan karya besar Tuhan  itu dengan penuh sukacita, agar semakin banyak orang mengalami kasih sayang Allah. 

Komentar

Postingan Populer