SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

PARA PEMBACA YANG BUDIMAN

SYALOOM.....

Lagu yang saya hadirkan di blog ini, sudah amat sering kita dengar.....terlebih pada 15 atau 10 tahun yang lalu. Akhir-akhir ini, lagu ini agak jarang dilantunkan kembali, karena sudah ada banyak lagu lain yang digemari. Maka, saya tulis syairnya agar anda / pembaca dapat dengan lebih mudah mengingatnya, dan kalau anda ingin bernyanyi tentu saja boleh.

Selamat hari natal dan tahun baru
Padamu sluruh teman-temanku
Bahagia engkau di hari ini
karena dapat kumpul kembali

Walau kita tak jumpa
Trimalah salamku
Tanda ucapan selamat natal tahun baru


Liriknya sederhana dan mudah diingat...dan saya tampilkan di sini untuk menyapa anda sekalian, para pembaca setia yang telah menikmati beberapa mutiara yang ada di tulisan saya. Pada kesemptan yang berbahagia ini, saya mengucapkan kepada anda sekalian:

                                              Selamat pesta Natal 25 Desember 2014
                                                                 dan
                                               Selamat Tahun Baru   1 Januari 2015.

Perayaan Natal dan Tahun Baru, di belahan mana pun selalu memberikan "suasana kegembiraan kepada banyak orang". Tampaknya "natal" hanyalah milik orang kristen, namun sejatinya dianugerahkan Allah kepada semua umat manusia. Begitu pula, hari-hari peringatan / perayaan keagamaan umat non kristen, sesungguhnya juga merupakan tanda kasih dan karunia Allah kepada umat manusia yang mendiami dunia ini.

Kita mengalami bahwa perayaan 1 Januari  diterima oleh bangsa manusia sejagat sebagai awal "tahun baru" dan disyukuri pula sebagai berkat Tuhan.  "Bukankah akan lebih membahagiakan, bila perayaan keagamaan saudara-saudari kita yang tidak seiman dengan kita juga dimaknai dan dialami sebagai tanda berkat dan kasih Allah bagi bangsa manusia sejagat ?

Komentar

Postingan Populer