UCAPAN BELASUNGKAWA



PEMBACA YANG BUDIMAN, PADA KESEMPATAN INI SAYA HENDAK MENYAMPAIKAN UCAPAN BELASUNGKAWA... ATAS WAFATNYA PASTOR JOHN BOSKO MSC ... BELIAU WAFAT SECARA TIBA-TIBA KARENA SERANGAN JANTUNG. SEDANGKAN SAYA DKK SEDANG BERADA DI EROPA DALAM RANGKA ZIARAH.  KARENA ITULAH, YANG BISA SAYA SAMPAIKAN ADALAH DOA DAN UCAPAN BELASUNGKAWA.   DOA DAN UCAPAN ADALAH TANDA CINTA DAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI YANG SALING MENGENAL. MOGA-MOGA ANDAPUN  DAPAT BERSAMA SAYA UNTUK MENDOAKAN KEBAHAGIAAN ABADI BELIAU. TERIMA KASIH. 



Ambe Kees dan Konfrater MSC di Merauke

dan kakak/adik  dari  Pst. Bosko  yang sedang berduka


 salam dari Lourdes 

  
Ketika saya mendapat informasi tentang meninggalnya P Bosko, orang pertama yang memberikan informasi adalah Pst. Yakob  Priyono via sms yang sangat singkat:  turut berdukacita. SMS itu dikirim tanggal 25 Mei 2019 yang lalu. Waktu itu kami baru saja mendarat di Amsterdam.  Kami semua bertanya-tanya ada apa dengan dia ?  Betulkah dia meninggal ?   Karena baru minggu sebelumnya, dia minta ijin kepada saya untuk berobat ke Bpk Situmorang di Pematang Siantar. Ketika kami tiba di Tilburg, pst Miller menelpon saya, dan pada saat itu, sudah jelas bagi saya dan rekan-rekan yang sedang berziarah bahwa P John Bosko sudah dipanggil Tuhan. Setiap misa, kami bawa dalam ujud untuk kebahagiaan abadi konfrater kita ini. 

Hari ini, akan ada peringatan 7 hari meninggalnya beliau. Untuk itu sekali lagi, saya dan Cayetanus, Anton Fanumby, Heru Jati dan semua yang ada di rombongan, menyampaikan turut berdukacita atas kepergian P. Bosko. Saat ini kami ada di Lourdes, nanti dalam misa, kami juga akan membawa almarhum sebagai ujud misa kami. 

Kepada keluarga: kakak atau adik dari Pst. Bosko, saya juga menyampaikan turut berdukacita. 

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada umat Kuper, konfrater MSC, para suster dan frater serta semua pihak yang telah turut ambil bagian dalam merawat jenasah, tuguran, misa requiem, pemakaman dll hingga peringatan 7 hari meninggalnya beliau.  Juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kakak / adik / keluarga dari Pst Bosko yang hadir pada kesempatan duka ini.  Semoga Allah yang mahabaik, mencurahkan berkatnya bagi kita semua. 


Maaf, baru kali ini saya bisa duduk dan menulis karena ada sambungan internet di kamar. 


sekali lagi salam dari Lourdes 

Mgr. Niko Adi MSC dkk




Komentar

Postingan Populer