INDAHNYA PERSAHABATAN.........

PEMBACA BLOG YANG BUDIMAN....

Syaloom....

Ada pelbagai cara, ada pelbagai kemungkinan bagi seseorang atau banyak orang untuk mengungkapkan apa yang dirasakan, dialami atau yang dipikirkan. Mereka itu bisa menanam pohon, membuat puisi, mengukir, melukis atau apa pun yang bisa untuk menyatakan "dirinya" kepada dunia luar / orang lain.

Saya punya keyakinan bahwa pada dasarnya, manusia itu diciptakan baik adanya, dan hidupnya terarah kepada kebaikan. Sudah ada banyak bukti, bahwa kebaikan itu muncul dari dirinya, karena ada potensi dan talenta alami. Menurut KS yang saya yakini, manusia itu diciptakan Tuhan, baik adanya. Sesuatu yang baik, mestinya menghasilkan buah-buah yang baik. Bila ternyata yang muncul adalah sesuatu yang buruk / jahat, tentu ada faktor-faktor luar yang mempengaruhi diri dan kehidupannya. Bila faktor-faktor yang berpengaruh jelek itu diatasi, kiranya kebaikan asali itu bisa tumbuh dan berkembang kembali.

Dalam rangka menggali nilai dan arti kebaikan, saya menuturkan kembali kepada anda, apa yang saya temukan dalam milis. Semoga buah-buah, atau getaran-getaran jiwa yang muncul pada diri anda, dapat makin berkembang setelah anda membaca dan merenungkan, serta mewujudkannya dalam kehidupan anda.

Mari kita simak, untaian berikut ini:

Pelangi ϊτϋ indah...
Karena ρϋηγα 7 warna...
① ‎​‎​‎​‎​‎​ Merah
② Jingga
③ Kuning
④ Hijau
⑤ Biru
⑥ Nila
⑦ Ungu

Τ̣̣̥αρɪ̣̝̇ нϊđϋρκϋ Ɩέβϊн indah
karena ακΰ ρϋηγα " SAHABAT "
seperti kalian yang selalu
memberi berjuta warna đί н ϊ đ ϋ ρ κ ϋ .

:) Andai ακΰ đίberiκάή
keajaiban oleh Tuhan... Maka hal pertama yang ακαη
aku lakukan adalah:

Mengukir namamu
di setiap pelangi
agar semua orang tau...
Bahwa kamu adalah sahabat terbaikku...

(*) Aku punya 2 mata yang τακ selalu melihatmu..

(*) Aku punya 2 tangan yang tak selalu bs menyentuhmu

(*) Aku punya 2 kaki γαηƍ tak selamanya bisa berjalan bersamamu...
‎ ​​‎​‎
(*) Tapi aku punya hati γαηƍ akan selalu
mengingat dan menyayangimu Sahabatku.
‎​​
"SEPI" bukan berarti "HILANG"
"DIAM" bukan berarti "LUPA"
"JAUH" bukan berarti "PUTUS"

Karena di antara kita
ada satu① ikatan
yang tak mudah
di LUPAKAN yaitu :
"PERSAHABATAN"

Di dalam Injil Yohanes 15:15 Yesus bersabda:"Kamu adalah Sahabat-Ku karena Aku telah mengatakan kepadamu, segala sesuatu yang Kudengar dari Bapa-KU". Betapa bahagianya, kita disebut sahabat Yesus. Ini merupakan sebuah martabat mulia, agar kita pun tergugah untuk menyambut dan memperlakukan sesama, sebagai sahabat.

Komentar

Postingan Populer